Sabtu, 06 April 2013

Agen produk Alat kesehatan - Alat Pijat Dolphin - Dgn Infrared, Baik Untuk Kesehatan Harga Spesial

produk Alat kesehatan : Alat Pijat Dolphin - Dgn Infrared, Baik Untuk Kesehatan , Harga Murah !

Alat Pijat Dolphin - Dgn Infrared, Baik Untuk Kesehatan
. [Lihat stock ]




SHARK MASSAGER TK-601, Alat Pijat Dolphin Infra Red juga dapat memijat leher, punggung, pinggang, paha, telapak kaki. Melalui pijatan dan getaran yg lembut

SHARK MASSAGER TK-601 adalah alat pijat infrared yang dirancang agar apabila Anda menggunakannya,Anda akan merasa dipijat oleh pemijat profesional.Alat ini mempunyai 2 level getaran pijat (keras dan lembut) yang dapat diatur sesuai dengan keinginan Anda.Ujung alat pemijatnya juga bisa diganti sesuai dengan kebutuhan Anda

Kegunaan : Mengatasi kelelahan,melemaskan otot,melancarkan peredaran darah,meredakan nyeri otot dan membantu penyembuhan gangguan pada leher akibat salah tidur.
Spesifikasi : Input voltage : AC220V 50HzRated power : 28 Watt.

Alat ini berfungsi untuk melancarkan System Peredaran darah, menstimulasi titik-titik akupunktur dan refleksi, mengendorkan otot yg tegang, sebagai alat relaksasi.
Alat Pijat Dolphin Infra Red juga dapat memijat leher, punggung, pinggang, paha, telapak kaki. Melalui pijatan dan getaran yang lembut syaraf-syaraf yang mengontrol fungsi setiap organ dan sistem tubuh tidak tertekan dan kembali berfungsi normal dan tubuh akan lebih segar, sehat dan fit.
Spesifikasi : – Bentuk lumba-lumba – Infra red – Metode Getar.

Barang dikirim dari: Bandung
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 165000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar