Rabu, 10 April 2013

Toko produk Software - Jual Aneka Software Murah Untuk Berbagai Kebutuhan Harga Spesial

Harga SpesialDapatkan Software : Jual Aneka Software Murah Untuk Berbagai Kebutuhan , Harga Ekonomis !

Jual Aneka Software Murah Untuk Berbagai Kebutuhan
. [Lihat stock ]




Jual aneka software murah untuk berbagai kebutuhan, membantu Anda dalam mempelajari semuanya, tanpa harus ke tempat kursus lagi. Lebih praktis.

ANEKA SOFTWARE (HIPNOTIS, DESAIN WEB, TUTORIAL PERBAIKAN PC DLL) MURAH DAN PRAKTIS, SANGAT PENTING DAN WAJIB ANDA MILIKI !!!

Kini anda tak perlu lagi susah -susah mencari tempat kursus atau les privat untuk mempelajari berbagai macam ilmu pengetahuan penting seperti hipnotis, desain web, memperbaiki komputer dll, kami menyediakn dalam bentuk software yg sangat mudah dipelajari :

1. SOFTWARE HIPNOTIS

Tersedia Panduan nya..

Software Hipnotis ini sangat Ampuh digunakan untuk mempengaruhi/menghipnotis seseorang dari jarak jauh. Software ini juga bisa digunakan untuk menghipnotis diri sendiri (self hypnosis). Semua ini dilakukan tanpa perlu repot melakukan ritual sugesti setiap hari. Anda cukup sekali saja melakukan sugesti yang akan disimpan pada program di komputer dan sugesti tersebut bisa anda jalankan kapan saja tanpa mengganggu aktifitas anda yang lain.

Software ini bekerja dengan cara menggabungkan kekuatan pikiran manusia/sugesti dengan gelombang radio metafisik (radionic) yang dipancarkan melalui komputer karena pada dasarnya setiap benda itu memiliki pancaran gelombang/energi. Jadi anda cukup menginstall software ini di komputer lalu merekam sugestinya, maka biarkan komputer yang akan bekerja. Sangat mudah namun Ampuh hasilnya karena telah digunakan ribuan orang dan praktisi suprnatural di dalam dan luar negeri.

Harga Rp 165.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar